Oleh: CIbatok.com | Juli 28, 2010

PETUGAS PDAM TERSEDOT PIPA SUMUR PANIIS

Minggu, 1 Agustus 2010 20:05 WIB
Seorang petugas PDAM bernama Eman Sulaeman (36) warga Nanggela tewas tersedot pipa saat sedang membersihkan sumur penampungan air di sumber mata air Paniis Kabupaten Kuningan, Minggu (1/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat korban dievakuasi tiba-tiba salah satu pipa di Jl Raya Sumber-Kuningan meledak sekitar pukul 11.30 WIB hingga air menyembur dan merusak jalan.

Eman tersedot pipa saat mengerjakan tugas rutinnya membersihkan 24 lubang saluran masuk air ke dalam sumur penampungan dari sampah yang menyumbat.

Tubuh Eman tersedot pipa utama berdiameter 700Mm hingga kehabisan nafas dan akhirnya meninggal dunia.

“Eman tersedot ke dalam pipa utama berdiameter 700Mm yang dapat mengalirkan air 900 liter perdetik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan PDAM di Kota Cirebon,” kata Kepala Bagian Perencanaan dan Pengawasan Teknik PDAM Kota Cirebon, Hendra Yogyasa.

Untuk memudahkan evakuasi korban, katup “over speed”di Desa Babakan ditutup. Namun bukannya menyelesaikan masalah, penutupan katup tersebut malah mengakibatkan tekanan berlebih hingga salah satu pipa pecah.

“Rupanya aliran air masih tetap mengalir hingga menyebabkan tekanan air semakin besar sedangkan pipa yang tertimbun jalan raya ditambah kondisi tanah yang labil tidak dapat menahan tekanan air hingga akhirnya pecah,” kata Hendra.

PDAM terpaksa menutup salah satu katup lain yang lokasinya lebih dekat dengan sumber air untuk mempercepat proses evakuasi korban yang berhasil diangkat sekitar 16.00 WIB.

Kecelakaan ini membuat 54 ribu pelanggan PDAM Kota Cirebon sulit mendapatkan air bersih.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab korban tewas. Ada dugaan korban tewas karena alat oksigennya tersangkut pipa get valve sehingga bocor dan tidak ada nafas untuk bertahan.

Oleh: CIbatok.com | Juli 28, 2010

NEW

Oleh: CIbatok.com | Februari 7, 2010

KISRUH DILEMBAH PANIIS

KISRUH DI LEMBAH PANIIS

Masyarakat Kota Cirebon sudah bertahun-tahun menikmati air minum yang langsung dari salah satu mata air kaki gunung Ciremai, tepatnya berada di desa Paniis Kabupaten Kuningan. Lokasi mata air tersebut berada di palung bukit, sehingga wajar menyimpan jutaan kubik air yang tidak pernah berhenti. Waktu zaman kolonial Belanda, telah membangun jaringan pipa air yang panjangnya hingga kiloanmeter, agar air dapat dinikmati oelh masyarakat Kota Cirebon. Konon katanya, dari sebuah penelitian oleh Bank Dunia bahwa air minum yang berasal dari mata air desa Paniis merupakan air minum yang terbaik di Asia Tenggara. Sehingga pada tahun 80-an Bank Dunia membuka kran uangnya, kurang lebih sebanyak 13 milyar rupiah melalui program CUDP ( Cirebon Urban Development Project ) secara bertahap. Pemanfaatan dana tersebut tiada lain diantaranya ; untuk membangun dan perbaikan jaringan pipa distribusi air minum dan pembangunan pengolahan air limbah. Uang tersebut bukan pemberian cuma-cuma dari Bank Dunia, tapi merupakan hutang PDAM alias beban masyarakat Kota Cirebon. Sehingga beban bunga yang wajib dibayar oleh PDAM -+ 6 milyar rupiah. Akibatnya tanpa disadari PDAM secara bertahap menaikkan harga air yang harus dibayar oleh masyarakat Kota Cirebon. Walaupun ada gejolak, akan tetapi bisa diredam….., dan masyarakat pasrah menghadapi beban tersebut.


Sudah puluhan tahun masyarakat desa Paniis tidak mempedulikan eksploitasi air yang dilakukan PDAM Kota Cirebon, tanpa konpensasi yang seimbang. Mungkin saja kondisi pada waktu itu tidak memungkinkan masyarakat desa Paniis untuk memprotes atau berteriaaaaakkk…..melawan…. Karena kita tahu, sebelum orde reformasi bahwa masyarakat Indonesia pada umumnya hidup dibawah tekanan rezim orde baru. Walupun sudah merdeka, tetapi kenyataannya hidup dalam bayang-bayang imprialis.
Saat ini mereka berteriak lantang untuk mendapatkan haknya, tak kenal takut walaupun senjata polisi mengancam dikepala mereka. Warga Paniis berani mengekspresikan ketidak puasan melalui coretan-coretan didingding-dingding tembok bangunan instlasi PDAM yang berada di sekitar mata air Paniis. Begitu pula dijalan-jalan masuk desa Paniis terpasang puluhan spanduk dengan tulisan kekecewaan terhadap PDAM Kota Cirebon.
Kekisruhan tersebut dipicu oelh sikap para Direksi PDAM Kota Cirebon yang kurang tanggap terhadap aspirasi warga desa Paniis. mereka merencanakan akan membangun instalasi air minum desa yang dikelola oleh masyarakat setempat. Hal ini diinisiasi oleh kesulitannya warga desa Paniis untuk mendapatkan air minum. Terutama pada musim kemarau. Karena lokasi desa Paniis lebih tinggi dari lokasi mata air yang telah dimanfaatkan oleh PDAM Kota Cirebon, maka warga merencanakan mengambil air dari mata air yang lokasinya lebih tinggi dari desanya. Akan tetapi memerlukan biaya yang sangat besar, yaitu sekitar 1,1 milyar rupiah. Hasil lobi warga dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Pemerintan Propinsi Jawa Barat telah menghasilkan uang sebesar Rp.575.000.000,-. Sehingga masih kekurangan yang cukup banyak dan menjadi beban masyarakat. Kondisi demikian, harapannya meminta bantuan dari PDAM Kota Cirebon, akan tetapi tidak ada kejelasan dari pihak PDAM. Inilah yang menjadi titik awal kekisruhan yang terjadi di Desa Paniis

Oleh: CIbatok.com | Januari 30, 2010

PANIIS KESULITAN AIR

Air Bersih Melimpah Warga Paniis Susah

MUNGKIN orang tidak akan mengira, jika selama ini masyarakat Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan yang merupakan daerah pemasok air bersih untuk masyarakat Cirebon, ternyata sulit untuk mendapatkan air bersih. Secara kasat mata, bahwa Desa Paniis boleh dibilang kaya sumber daya air sehingga mampu mensuplai air cukup besar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Cirebon.

Padahal, untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka mengandalkan air bersih dari desa tetangga yakni Desa Pasawahan yang jaraknya mencapai kurang lebih 10 kilometer.

Menurut tokoh masyarakat Desa Paniis, Dasrun (80), sumber air Paniis sepertinya tidak bisa diganggu gugat lagi oleh masyarakat Desa Paniis. Pasalnya, sudah dikelola oleh PDAM Kota Cirebon. Apalagi di lokasi itu dibangun secara permanen melalui pengeboran pada masa pemerintahan Belanda sekitar tahun 1937.

Itu sebabnya, kata Dasrun, masyarakat Desa Paniis tidak merasa memiliki sumber air bersih di daerahnya sendiri sehingga harus menjalin kerjasama dengan Desa Pasawahan.

Sementara, pola kerjasama yang dilakukan pihak Desa Paniis dengan Desa Pasawahan, tidak serumit apa yang dilakukan PDAM Cirebon dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kuningan. Dan ditempuh dengan jalan damai, selain memberikan kontribusi berupa dana sumbangan Rp500 ribu per tahun, juga turut dalam menjaga kelestarian hutan di sekitar Desa Pasawahan.

Dana yang diberikan kepada Desa Pasawahan itu, kata Dasrun, merupakan hasil iuran masyarakat Desa Paniis khususnya yang memanfaatkan air dari Desa Pasawahan tersebut. Dana itu dikumpulkan setiap tahun menjelang tiba waktunya membayar kompensasi.

Hal senada dikatakan mantan Kepala Desa Paniis, Odjim (57), bahwa masyarakat Desa Paniis bukan kesulitan air bersih saja, karena pada musim kemarau sekira 25 hektar dari 115 hektar luas lahan sawah di Desa Paniis mengalami kekeringan sehingga tak jarang petani di desa itu mengalami gagal panen.

Tidak saja di Desa Panis, juga Desa Sukasari, Desa Cirea Kecamatan Mandirancan dan Desa Matanghaji Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon yang memanfaatkan air irigasi sungai Cipaniis yang sumber airnya Paniis Tonggoh.

“Untuk pengairan sawah tidak memanfaatkan dari sumber air Paniis yang dikelola PDAM Cirebon, namun dampak kemarau sering dirasakan petani akibat menyusutnya debet air,” ujar Odjim

Berita Cirebon, 15 Mei 2008

Oleh: CIbatok.com | Januari 30, 2010

NUANSA HIJAU GUNUNG CIREMAI

Nuansa Hijau Gunung Ciremai,

Kuningan – Jawa Barat

Gunung Ciremai (atau Ceremai, Cereme, Cerme) secara administratif termasuk dalam wilayah tiga kabupaten, yakni Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Posisi geografis puncaknya memiliki ketinggian 3.078 m di atas permukaan laut.

Biofisik Kawasan

Oktober 2004 Menteri Kehutanan merubah fungsi Kawasan Hutan pada Kelompok Hutan Gunung Ciremai menjadi Taman Nasional Gunung Ciremai, Taman Nasional Gunung Ciremai termasuk dalam wilayah administratif Kab. Kuningan dan Majalengka dengan luas +15.500 Ha, yang berbatasan langsung dengan 25 desa di Kab. Kuningan dan 20 desa di Kab. Majalengka Hutan di kawasan TNGC sebagian besar merupakan hutan alam primer (virgin forest) yang dikelompokkan ke dalam hutan hujan dataran rendah, hutan hujan pegunungan dan hutan pegunungan sub alpin.

Gunung Ciremai merupakan gunung api soliter dengan kawah ganda (barat dan timur), kawah barat yang beradius 400 m terpotong oleh kawah timur yang beradius 600 m. Pada ketinggian sekitar 2.900 m dpl di lereng selatan terdapat bekas titik letusan yang dinamakan Gowa Walet.

Fungsi Ekologis

Habitat Flora Fauna Langka

Ketinggian Gunung Ciremai mencapai 3.078 m dpl merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat. Kelompok hutan dataran rendah ini merupakan habitat flora fauna unik dan langka, seperti Elang Jawa (Spizaetus bartelsi) dan Macan Kumbang/Tutul (Panthera pardus).

Potensi Hidrologis Kawasan

Berdasarkan inventarisasi BKSDA JABAR II tahun 2006, di dalam kawasn :

-Wilayah Kuningan 156 mata air, 147 titik mengalir sepanjang tahun

-Wilayah Majalengka terdapat 36 mata air produktif dan 7 sungai yang mengalir sepanjang tahun.

Flora

Hutan Gunung Ciremai memiliki kurang lebih 119 koleksi tumbuhan terdiri dari 40 koleksi anggrek dan 79 koleksi non-anggrek termasuk koleksi tanaman hias yang menarik seperti Kantong semar dan Dadap Jingga. Jenis-jenis anggrek yang mendominasi adalah jenis anggrek Vanda tricolor dan Eria sp, sedangkan jenis anggrek terestial yang mendominasi adalah Calenthe triplicata, Macodes sp, Cymbidium sp dan Malaxis iridifolia.

Fauna

Satwa langka di kawasan Gunung Ciremai, antara lain Macan Kumbang, Surili, dan Elang Jawa. Jenis satwa lainnya adalah Lutung, Kijang, Kera Ekor Panjang, Ular Sanca, Meong Congkok, Elang Hitam, Ekek Kiling, Sepah Madu, Walik, Anis dan berbagai jenis burung berkicau lainnya.

Di kawasan TNGC juga terdapat ± 20 jenis burung sebaran terbatas yang di dalamnya terdapat 2 jenis burung terancam punah yaitu Cica Matahari dan Poksai Kuda serta 2 jenis burung status rentan yaitu Ciung Mungkal Jawa dan Celepuk Jawa. Sehingga kawasan TNGC menjadi daerah penting untuk burung (Important Bird Area) dengan kode JID024 (Bird Life International Indonesia tahun 1998).

Jalur Pendakian

Sebagai gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai merupakan salah satu tujuan utama pendakian generasi muda dan pecinta alam dengan rata-rata kunjungan setiap tahunnya diperkirakan mencapai 15.000 orang. Puncak gunung Ciremai dapat dicapai melalui banyak jalur pendakian. Akan tetapi yang populer dan mudah diakses adalah melalui tiga jalur pendakian yaitu jalur Linggarjati dan Palutungan di Kab. Kuningan serta jalur Apuy di Kab. Majalengka. Satu lagi jalur pendakian yang jarang digunakan ialah melalui Desa Padabeunghar di perbatasan Kuningan dengan Majalengka di utara. Di kota Kuningan terdapat kelompok pecinta alam “AKAR” yang dapat membantu menyediakan berbagai informasi dan pemanduan mengenai pendakian Gunung Ciremai.

Wisata Alam

Panorama alam Gunung Ciremai cukup unik dan variatif serta memiliki nilai estetika yang tinggi seperti pesona sunrise di puncak Ciremai, hutan alam yang indah, keindahan air terjun di daerah lembah, pemandian alam dan sumber air panas. Wisata alam yang berada di dalam kawasan wilayah Kuningan antara lain:

1.Lembah Cilengkrang, Curug sawer, Curug Sabuk ( Pajambon)

2.Telaga Remis dan air deras Paniis (Pasawahan)

3.Curug Putri (Cigugur)

Sedangkan di wilayah Majalengka antara lain:

1.Curug Sawer (Argapura)

2.Curug Tonjong dan panorama alam Sadarehe (Rajagaluh)

Wisata Budaya

Bagi para peziarah/wisatawan budaya, kawasan TNGC banyak memiliki tempat yang bernilai sejarah tinggi dan dikeramatkan oleh masyarakat setempat diantaranya : Situ Sangiang (Banjaran), Gunung Pucuk (Argapura), Sumur Tujuh (Cibulan), Sumur Cikayan (Pasawahan), dan Situ Ayu Lintang (Mandirancan).

Wisata Pendidikan

Bagi para peziarah/wisatawan budaya, kawasan TNGC banyak memiliki tempat yang bernilai sejarah tinggi dan dikeramatkan oleh masyarakat setempat diantaranya : Situ Sangiang (Banjaran), Gunung Pucuk (Argapura), Sumur Tujuh (Cibulan), Sumur Cikayan (Pasawahan), dan Situ Ayu Lintang (Mandirancan).

Aksesibilitas

Jakarta – Cirebon – Pelutungan

Jakarta – Cirebon – Linggarjati

Bandung – Kadipaten – Cirebon – Linggarjati

Bandung – Kadipeten – Majalengka – Maja

Sumber:

Wikipedia

http://id.wikipedia.org/wiki/Gunung_Ceremai

Setelah konflik konpensasi air berkepanjangan antara Kab Kuningan dengan Kota Cirebon. Akhirnya pemerintah kota (Pemkot) Cirebon leleh juga dan menuruti kemaun Pemkab Kuningan dan menandatangai nota kesepahaman di Hotel Tirta Sanita Kec Cigandamekar yang difasilitasi Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, Rabu (14/1). Kerjasama dua daerah dan diikuti PDAM masing-masing dilakukan secara tertutup dan berlangsung cukup alot, sekitar lima jam. Kendati demikian, keputusan pun disepakati bahwa Pemkot Cirebon bersedia membayar air dari mata air Cipaniis sebesar Rp 80/meter kubik dikurangi 20 persen tingkat kebocoran. Sedangkan pembayarannya dilakukan pertriwulan sejak 2009 atau tepatnya April mendatang. “Saya hanya nitip kepada dua daerah, Kuningan dan Cirebon supaya tetap memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitarnya untuk tetap mempergunakan air tersebut. Jangan sampai keluar ngalir tapi masyarakat sekitarnya justru kekurangan air. Saya tidak harapkan itu,” pinta Wagub Dede Yusuf. Gubernur mengharapkan daerah mampu memaksimalkan potensi sumber daya alam (SDA) yang dimiliki. Sebab hal itu merupakan embrio dalam menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD). Bagi Kab Kuningan, andaikan air dapat dijadikan komoditas maka perlu dikembangkan, dijaga dan dipertahankan sebagai penghasil devisa daerah, bukan dijadikan sumber konflik. “Air itu sangat besar potensinya. Tidak hanya untuk minum dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Tapi air bisa dijadikan sebagai tenaga pembangkit listrik. Maka air harus dijaga. Kuningan dengan aset airnya harus dipertahankan,” ucapnya. Berdasarkan catatan Pelita, Pemkot Cirebon masih memiliki tunggakan kompensasi air ke Pemkab Kuningan sebesar Rp 1 milyar. Namun sampai saat ini baru dibayar sekitar Rp 700 juta. Atas piutang itu, Pemkot menjanjikan akan membayar tahun ini. “Karena terlalu berat dengan pembayaran awal kompensasi ini, maka sisa hutang kemarin, Saya minta keringanan hingga akhir tahun 2009,” ucap Walikota Cirebon, Subardi. Sementara Bupati Kuningan, H Aang Hamid Suganda mengungkapkan, “mudah-mudahan ini sebagai awal kebaikan. Jika memang ini sudah disepakati, kita juga masih punyai sumber mata air lainnya yang bisa dimanfaatkan baik untuk masyarakat Kuningan ataupun untuk daerah lainnya,” tegasnya***

Sumber : warta desa

Oleh: CIbatok.com | Januari 18, 2010

Jumlah Penduduk Paniis

Berapa Jumlah Penduduk Paniis

No

Desa

Laki-laki

Perempuan

Total Jumlah Penduduk

1 Pasawahan

2.253

2.251

4.504

2 Paniis

1.886

1.801

3.687

3 Padabeunghar

1.167

1.100

2.267

4 Padamatang

525

401

926

5 Kaduela

1.146

1.157

2.303

6 Singkup

777

742

1.519

7 Ciwiru

1.181

1.071

2.252

8 Cidahu

1.192

1.212

2.404

9 Cimara

1.026

997

2.023

10 Cibuntu

426

463

1.341

TOTAL

11.579

11.195

22.774

Produk Unggulan

Data Industri

  • Pabrik tahu, kue donat, kripik pisang berlokasi di desa Kaduela
  • Telor asin berlokasi di desa Padamatang
  • Mebelair, gula cakar berlokasi di desa Padabeunghar
  • Mebelair berlokasi di desa Kaduela
  • Pengrajin sepatu, pengrajin rotan berlokasi di desa Singkup
  • Pengrajin rotan, pabrik kue, telur asin berlokasi di desa Ciwiru
  • Leupeut berlokasi di desa Cidahu
  • Rotan, mebelair berlokasi di desa Cimara

Obyek Wisata

Per September 2009

Oleh: CIbatok.com | Januari 18, 2010

KOLEKSI FOTO – FOTO ” PANIIS “

Assalamu’alaikum wr. wb

Oleh: CIbatok.com | Januari 18, 2010

HUMOR SANTAI……… ambih teu lieur

Sex hebat

Menurut Pakar sex Dunia, ajaran ‘KAMASUTRA’ tidak sehebat ajaran leluhur kita dari Jawa yaitu: MINAK JINGGO yg artinya : Miring enak, njengking Monggo

==========================

Nenek ditabrak motor

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak

liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak

kena..!!”

==========================

Asal Usul Manusia

Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG (emak ngangKANG, bapak melengKUNG)

========================

Teman Sejati

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

==========================

Wong Solo

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

==========================

Bayar Listrik

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

==========================

Lontong Daging

Tahukah anda, jika lontong isi daging namanya arem-arem. Tapi jika daging dimasuki lontong pasti deh dijamin merem-merem!!! Nggak percaya? Coba aja sendiri!!!

========================

Jangan Mencoblos

Selesai memberi nafkah batin kepada istri pertama,’anunya’ seorang Cawapres yg beristri lebih dari satu, diolesi tinta oleh istrinya. Alasannya supaya gak nyoblos tempat lain.

========================

Anugerah Tuhan

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan,pandangilah laut sebagai anugrah tuhan,dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

========================

Cara Awet Muda

Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan “Daun Muda”. 4. Punya “Istri Muda”.

========================

Kangen

sayang…aq kangen ma kamu…

ditelpon ga bisa..

sms ga bls..

hp ga aktif..

tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-

kayaknya kamu sehat2 aja…hehehehe

==========================

Gw Ok

kata RCTI gw OK

trz kata SCTV gw NGETOP

klo kt TPI gw MAKIN ASYIK

kt ANTV gw WOWW KEREN

kt LAtivi gw PAS DIHATI

so….

capek deh jadi org cakep…

hehehehe

==========================

Sedih

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

==========================

Kalau malu

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

==========================

GW Rela

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…

Sumpah deh … ! gw rela

==========================

Mikiran lapar

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

==========================

Hubungi GW

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

JANGAN GUE MELULU!

==========================

Berhenti

Gue baca koran ttg bahaya rokok,

gue berhenti merokok.

Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,

gue berhenti minum bir.

Pas gue baca koran ttg bahaya sex,

gue berhenti baca KORAN.

==========================

Kamu itu :

1. Istimewa

2. Baik

3. Ramah

4. lucu

5. Pintar

6. Supel

7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

==========================

Dalam

Dalam sayur ada kaldu

Dalam xuxu ada madu

Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

==========================

Kakek

Kakek moyangku orang pelaut punya senjata di bawah perut bisa memanjang bisa mengkerut sekali tembak perutmu bisa gendut

========================

OH KEKASIH

Oh kekasihku, bila engkau gembira akupun ikut gembira.. bila engkau sedih akupun demikian. Dan bila ajal telah menjemputmu, alhamdulillah berarti gue cari yang baru…boleh kan?

========================

ENDANG

Endang disuruh ibunya….DANG…ambilin DONGDONG didalam DANGDANG diatas DINGDING DONG DANG…

========================

Tukang Roti Ditabrak Metro Mini

Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan

bertanya, “ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat

menjawab, “ada nanas, keju,coklat, dan mocca..”

========================

Membaca Bahaya Merokok

Orang sudah banyak membaca mengenai bahayanya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti ‘membaca’.

========================

Cium Mau Pakai Gaya yang Mana

Mau mesra cium bibir, Mau enak cium dekat dada,Mau nikmat cium di bawah

udel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah…..Cium Tuh ASPAL !!!

========================

Gambar Porno dan Bugil Gratis

MAU GAMBAR PORNO…

tekan tanda bawah >>

downloading………

IIIIIIIIIII 70%

IIIIIIIIIIIIII 90%

FILE ERROR !!!!!!

“sesungguhnya malaikat telah mencatat niat kotor ANDA..”

========================

GW KEREN

Buah nangka buah duren, gak nyangka gw keren.

buah timun buah manggis, yaAmYuuUN gw manis.

Ada gula ada semut, ih gak nyangka gw imut.

ada Lada dimakan bebek, ih kok yang baca jelek

========================

TERTIPU

Woyy cepetan liat berita di tv monas runtuhh…!

24 orang, meniggal dunia 15 luka-luka ringan dan

1 orang yang baca tulisan ini tertipu!

========================

PENGEMIS & BUKU PORNO

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.

========================

3 KOTA

setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ….

========================

GATEL

Telinga gatel? Itu tanda ada yg gomongin km. Bibir gatel? Tanda seseorg lg rindu km. Tangan gatel? Ada yg ingin memeluk km. Badan gatel? MANDI DONK! Jorok!

========================

ENAAA…..K

Kata pak guru ciuman itu “RUMUZ”

Kata pak polisi ciuman itu “KASUZ”

Kata pak dokter ciuman itu “VIRUZ”

Kata pacar ciuman itu “HARUZ”

ENAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!

========================

Ga modal

Makan jengkol ga pake sandal, yang miscol ga bermodal..hehe…

========================

AYAM BERKOKOK

Kenapa ayam berkokok liatnya keatas ?

-Karena sudah hafal lirik

========================

MANUSIA ITU LUCU YAH…

Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya “Manusia itu lucu yah?” Katanya. “Kenapa?” Tanya monyet kedua. “Dah buntutnya di depan, pendek lagi…”

========================

PEREMPUAN ANEH

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

========================

BANGUNAN

Persahabatan kita seperti bangunan yg terdiri dari semen dan pasir… kmu yg semen aku yg pasir, kmu yg ngamen aku yg ngusir…!!!

========================

pesan dari presiden

dilarang makan ..:

1. sup kalla

2. mie gawati

3. jus dur

4. jagung laksono

5. bakar tanjung

6. soto yoso

tapi minumlah.:

es Be Ye…..!

wakakakakakak……….!1001X

========================

MINTA DONG

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

HEMAT

Tidur dengan WANITA CANTIK rasanya seperti di surga, tidur dengan PERAWAN mahalnya terasaaa, tidur dengan KEKASIH membangkitkan seleraa, tidur dengan ISTRI menghemat devisaaa.

========================

MAK EROT

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

========================

SUSU KADALUARSA

Berita hari ini: seorang pria ditemukan tewas didalam mobil bersama dengan seorang wanita tua. Setelah diperiksa hasil visum menyatakan pria tsb telah keracunan susu kadaluarsa…

========================

CUMA 10 DETIK

Dalam setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL, dan WARNET, tp WARTI hanya butuh waktu 10 detik untuk dapat “Mendirikan” WARTO

========================

VEGETARIAN

Hakim bertanya pada korban perkosaan, “Kenapa tidak kamu gigit penis terdakwa, ketika dia memaksamu melakukan oral sex?”.Korban, “Saya tidak bisa yang mulia, saya VEGETARIAN”.

========================

ANAK KURANG AJAR

Ada ibu nyuruh anaknya belanja di warung. “Andy, tlg beliin mama sabun di warung nanti mama kasih cepe.” “Nggak mau ah, mama aja yang pergi beli nanti andy kasih gope.”

========================

KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu

berarti KB = KUMPUL BOCAH.

2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu

berarti KB = KURANG BERGAIRAH.

3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu

berarti, KB = KURANG BISA.

4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu

berarti, KB = KAGAK BERANI.

5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu

berarti KB=Ketelanjuran Bunting

asal jangan 5 tahun kawin, anak cuma 1 dari 5 isteri

itu berarti KB = Kurangajar Betul

==========================

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.